Pesan Terakhir Adik Olga, Rahman Putra Untuk Sang Kakak

Almarhum Olga Syahputra selalu dihujani dengan bela sungkawa yang datang bertubi-tubi dari umum ataupun jejeran selebriti. Nuansa rasa sedih terpancar riil di tiap-tiap tulisan kata yang mereka tuliskan atau katakan pada sang komedian serta presenter itu.
Keluarga Olga sendiri pernah bungkam tidak ingin menjumpai media lantaran masih tetap terlampau terpukul. Tetapi dengan cara perlahan-lahan mereka telah mulai berani bicara tentang sosok Olga.

 " Bila di mata bang Uta, sosok Olga itu orang yang baik, sabar, sukai ngasih tau mana yang benar mana yang salah, " tutur Utoyu Rahman Putra. adik Olga saat didapati di tempat tinggalnya, Jumat (273) malam.

Uta, sapaan akrab Putra lantas bicara lebih jauh tentang sosok sang kakak. Ia terasa bersukur lantaran harapan Olga didunia ini telah terwujud walau saat ini telah tidak ada.
 " Harapan Yoga (Olga) mau nyenengin keluarga doang sama nyenengin beberapa orang, Alhamdulillah telah (terwujud), " sambungnya.

Saat sebelum mengakhiri interview singkat itu, Uta tidak ketinggalan tuk melemparkan pesan terakhirnya buat Olga ataupun beberapa pengagum kakaknya itu.

 " Buat Olga lovers minta doanya agar perjalanannya Olga tenang serta di terima amal ibadahnya. Yoga, I love you. Uta sayang Yoga, "
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: