Mukjizat Alquran: Dua Lautan Ini Tidak Saling Bercampur

Lautan sangatlah kerap dijelaskan di dalam Alquran, sesungguhnya ada apa dengan lautan? Sekian waktu lalu, ilmuwan sudah menunjukkan bahwa Alquran yaitu betul-betul wahyu Allah SWT dengan terbuktinya ayat tersebut :

 " Ada laut yang didalam tanahnya ada api, " QS. Ath-Thur ayat 6

Ketika itu beberapa peneliti temukan bahwa ada suatu lautan yang didalamnya ada api yang berkobar, tetapi banyak air laut tak dapat memadamkan api, begitupun panasnya api itu tak dapat bikin air laut mendidih. Inilah beberapa kecil dari sinyal tanda kebesaran-Nya.

Baca : Keajaiban Al Quran : Api di Dalam Laut

Mukjizat Alquran : Dua Lautan Ini Tak Sama-sama Bercampur

Serta kesempatan ini, lagi-lagi ilmuwan di buat tercengang dari apa yang telah diberitakan Alquran 14 era silam. Dalam Alquran surat Ar-Rahman ayat 19-20, Allah SWT berfirman :

 " Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya lalu bersua, " QS. Ar-Rahman ayat 19

 " pada keduanya ada batas yg tidak dilampaui semasing. " QS. Ar-Rahman ayat 20

Riset yang dikerjakan oleh seseorang Oceanografer asal Perancis ini membuka misteri dari surat Ar-Rahman ayat 19-20 itu. Peneliti bernama Jaques Yves Cousteau itu mengunkapkan bahwa riset itu dikerjakan saat ia serta tim lakukan eksplorasi bawah laut.

Ketika itu, ia temukan bahwa ada himpunan air tawar yg tidak bercampur dengan air laut. Laut itu adalah pertemuan Samudra Atlantik serta Mediterania. Ketika temukan hal mengagumkan itu, peneliti itu berujar, " 'Seolah-olah ada dinding yang membatasi ke-2 aliran air itu, " katanya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar