Insinyur Jerman Peluk Islam Setelah Dibacakan Al-Fatihah

Seseorang insinyur Jerman memeluk Islam sesudah ia meyakini ajaran-ajaran serta hukum-hukumnya sesuai sama kehidupan.

Di beritakan laman Saudi Gazette, Kamis 23 Juli 2014, insinyur berumur 69 th. itu lalu merubah namanya jadi Sami Safik.

Dia menyampaikan sudah memikirkan perihal kembali pada Islam untuk sesaat saat. Tetapi, ia pada akhirnya betul-betul memeluk Islam sesudah memperoleh kepercayaan bahwa Islam yaitu agama yang benar.

Dikisahkan Safik, dia sangatlah penasaran perihal Islam serta dalam perjalanan ke Jeddah dia bersua dengan seorang yang menuturkan Islam serta ajaran-ajarannya. Orang itu bahkan juga pernah membacakan Surat Al-Fatihah kepadanya.

Safik lalu mencari makna dari surat itu serta segera meyakini dengan Islam.

Ia berkunjung ke kantor pendidikan orang-orang Al-Hamra yang memberikannya banyak buku perihal Islam dalam bhs Jerman. Sesudah banyak membaca buku-buku pemberian Al-Hamra, dia memeluk Islam.

Safik menyampaikan dia sudah kirim pesan pada keluarganya di Jerman serta mengungkap ketenangan yang tengah dirasakannya di Mekah.

Dia menceritakan begitu solidaritas yang ia saksikan diantara muslim dari semua penjuru dunia sudah membuatnya meyakini dengan Islam.

Sesudah serangan 9/11 di Amerika Serikat, beberapa ribu orang di Amerika serta Eropa sudah terima Islam. Islam yaitu agama yang diyakini oleh kian lebih satu miliar orang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar