AWAS! Jangan Konsumsi Makanan Ini Berbarengan..BAHAYA!

Banyak makanan yang tanpa ada sadar Anda mengkonsumsi, walau sebenarnya membawa efek jelek pada kesehatan. Kenyataannya, memanglah ada beberapa hidangan yang baiknya tak Anda nikmati berbarengan. Walau tak beresiko segera, tetapi ini bikin metabolisme jadi tidak stabil, menyebabkan reaksi alergi serta menaikkan berat tubuh Anda. Inilah makanan yang baiknya tidak Anda mengkonsumsi bersamaan, diambil dari Yahoo Shine.

Roti serta Selai Buah-Buahan

Biasanya roti serta selai buah senantiasa jadi kombinasi yang cocok temani sarapan Anda. Malah gabungan ini memiliki kandungan gula tinggi serta menganggu diet Anda. Untuk mengakalinya, Anda dapat menggantinya dengan selai kacang.

Pizza Dengan Pepperoni

Anda pasti kerap temukan pizza dengan topping pepperoni di menu restoran. Tetapi, tambah baik Anda pesan gabungan yang lain saja, Moms. Karena, gabungan ini bakal menaikkan lemak jemu serta sodium yang bisa tingkatkan kemungkinan penyakit jantung.

Sereal Dengan Susu

Duh, nyatanya gabungan duo sereal dengan susu baiknya tidak kerap Anda mengkonsumsi berbarengan. Karena, minuman ini bisa mengakibatkan Anda sulit buang air besar.

Burger Dengan Kentang

Bila telah pesan burger, umumnya tidak komplit bila tak ditemani sepiring kentang goreng. Baiknya Anda tidak terus-terusan pesan gabungan ini, lantaran memiliki kandungan sangat banyak karbohidrat serta lemak yang dengan gampang bikin berat tubuh bertambah.

Muffin Dengan Juice Jeruk

Tujuannya sih agar fresh, namun kombinasi muffin dengan juice jeruk jadi bikin Anda susah buang air besar lho. Makanan ringan cokelat ini memiliki kandungan banyak karbohidrat serta gula yang kurangi faedah juice jeruk itu.

Wah, siapa kira bila beberapa gabungan hidangan yang kerap Anda mengkonsumsi nyatanya merugikan badan. Mulai saat ini, lebih jeli dalam pilih santapan, Moms.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar