Cream Pemutih Wajah Berbahaya, Ini 9 Ciri-cirinya!

hati-hati bila menggunakan product krim pemutih muka, inginnya sih kulit putih cantik, namun bila salah tentukan krim, bisa-bisa kulit rusak! Terdapat banyak krim pemutih muka yang memiliki kandungan mercuri serta hydroquinon. Sebagian cirinya itu diantaranya :

1. Tak Ada Izin BPOM atau Instansi Kesehatan

Telah bisa di pastikan bahwa cream pemutih muka yang abal-abal atau palsu tak terdaftar di BPOM. Sahabat Nida janganlah gampang yakin dengan nomer BPOM yang tercantum di paket product lantaran mungkin hal itu dipalsukan oleh produsen yang nakal. Untuk tahu bila nomer BPOM yang tercantum asli atau tak, sahabat Nida bisa mengecek nomer tersebut di website resmi BPOM.
2. Warna Cream Mengkilap

Berprasangka buruk dengan warna cream yang kuning mencolok atau putih mengkilap seperti mutiara, lantaran mungkin saja perwarna yang dipakai yaitu pewarna yang beresiko untuk badan.
3. Tak Tercampur Rata serta Lengket

Krim muka yang beresiko umumnya lengket lantaran dalam sistem pembuatan cream itu digabung dengan bedak. Diluar itu waktu dipakai cream itu bakal merasa lengket. Terkadang bila didiamkan kurun waktu yang cukup lama sisi padat dengan sisi yang berminyak bakal terpisah
4. Bau Menyengat

Waktu sahabat baru pertama kali beli, yakinkan sahabat mencium bau cream muka yang bakal sahabat beli. Krim yang memiliki kandungan mercury umumnya memiliki bau logam yang menyengat. Untuk menutupi bau logam itu umumnya produsen nakal bakal berikan minyak wangi yang cukup banyak serta menyengat untuk menyamarkan bau logam dari mercury.
5. Panas serta Perih Waktu Dipakai

Krim muka beresiko umumnya tak nyaman waktu digunakan. Cream itu bisa menyebabkan rasa perih bahkan juga gatal. bila reaksi ini berlangsung selekasnya hentikan penggunaan serta tanyakan ke dokter spesialis kulit.

6. Kulit Merah Waktu Terserang Cahaya Matahari

Kulit memiliki jaringan yang membuat perlindungan sisi dibawahnya lantaran cahaya matahari hingga kulit akan tidak merasa sakit maupun perih bila terserang paparan cahaya matahari. Disebabkan pemakaian krim muka beresiko, kulit bakal merasa perih serta sakit waktu terserang paparan cahaya matahari. Hal semacam ini berlangsung lantaran susunan kulit yang membuat perlindungan kita sudah rusak oleh bahan – bahan kimia yang beresiko itu.
7. Kulit Terlihat Putih Pucat

Kulit putih yang normal cerah serta tak pucat. Krim muka yang beresiko bakal memberi dampak kulit putih yang pucat bahkan juga hingga ke abu abuan lantaran terkikisnya jaringan kult oleh bahan mercuri.
8. Hasil Yang Instan serta Sangatlah Cepat

Suatu hal yang diperoleh dengan cepat atau instan umumnya kurang baik, seluruhnya pasti perlu sistem setahap untuk setahap. Begitupun dengan krim pemutih muka. umumnya bakal memberi dampak putih yang cepat, tetapi sahabat Nida janganlah suka dahulu. Hal itu jadi lebih beresiko,

Krim yang memberi dampak putih kurun waktu singkat seputar 1 minggu atau bahkan juga dalam hitungan hari dapat di pastikan memiliki kandungan mercury maupun hydroquinon. Muka yang terlampau lama terserang mercury lama kelamaan bakal tidak tebal, halus, pori–pori kecil serta tak ditumbuhi jerawat. Hal semacam ini lantaran susunan kulit telah sangatlah rusak hingga bakteri pemicu jerawat juga tak dapat hidup disana.
9. Ketergantungan

Ketergantungan pada cream sangatlah terang, waktu menggunakan cream muka bakal tampak putih bersih. Tetapi sesudah penggunaan dihentikan di wajah bakal muali tumbuh bintik – bintik, kemerahan bahkan juga berwarna hitam.

Sahabat Nida, langkah paling aman membuat perlindungan kulit yaitu dengan berhijab serta tutup aurat! Ciyusan… Semoga tulisan ini berguna yaa, cermati krim muka yang beresiko.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar