Bocah dengan Penghasilan Rp 17 Miliar Per Tahun

Pendapatan bocah berumur sembilan th. ini cukup mengagetkan untuk beberapa orang dewasa. Pikirkan, dalam setahun bocah bernama Evan ini bisa membuahkan 1, 3 juta dollar AS atau setara dengan Rp 17 miliar. Lalu, apakah pekerjaan Evan?

Evan serta ayahnya, Jared, mempunyai pekerjaan juga sebagai pengulas mainan. Melalui media sosial YouTube, keduanya menghadirkan video review mainan dalam channel EvanTubeHD mulai sejak th. 2011. Empat th. jalan, nyatanya video review mainan Evan serta sang bapak sangatlah disenangi oleh beberapa pengunjung YouTube. Hal semacam itu dapat dibuktikan dari jumlah subscribers yang meraih 1, 4 juta orang dengan keseluruhan kunjungan halaman meraih 1, 2 miliar. Angka yang fantastis!

Jared, sang bapak, menyampaikan, awalannya video review mainan ini ia buat dengan maksud untuk bersenang-senang serta mendekatkan diri dengan anaknya. Tidak diduga, jumlah pemirsa videonya itu selalu jadi tambah.

 " Saat awal kami bikin chanel ini, kami sekalipun tidak mempunyai maksud untuk mengasilkan duit dari video kami. Kami bahkan juga tidak tahu bahwa ada kemungkinan itu, " tutur Jared yang mengakui bahwa keberhasilan channel pengulas mainan ini tidak terlepas dari ikut serta anak lelakinya, Evan. " Saya rasa, aspek pemicu paling besar saya serta Evan bisa berhasil lantaran kekuatan Evan untuk terhubung dengan netizen. Evan lihat netizen juga sebagai rekan serta sosok yang terkait segera dengannya, " jelas Jared.

Jared serta Evan sharing pekerjaan untuk menyukseskan channel-nya ini. Jared bertugas merekam, mengedit, serta mengunggah video, sedang sang anak Evan bertugas jadi video host sembari membahas mainan. Adik Evan, Jilian, yang berumur enam th. serta sang ibu, Alisa, juga terkadang nampak dalam video review itu.

Keluarga yang sekarang ini fokus pada pekerjaan impiannya itu sekarang ini mengakui bahwa duit yang didapat beberapa disisihkan untuk cost pendidikan ke-2 anak sampai bisa duduk di bangku kampus. " Seperti umumnya orang, saya kerap memikirkan tentang pekerjaan yang dimimpikan. Tetapi, saya tidak pernah punya mimpi bisa lakukan pekerjaan yang dimimpikan dengan bikin video kreatif sembari bersenang-senang dengan keluarga. Terang ini yaitu pekerjaan yang dimimpikan yang paling saya idamkan, " tutur Jared.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar