Uthy Raup Omset 20 Juta dari Usaha Make Up Hijab

Buka Usaha adalah satu langkah yang baik untuk membuahkan duit, dengan bekal ketrampilan seorang telah bisa buka usaha yang tentu bakal menghadirkan pundi-pundi rupiah.
Uthy Syaputri, seseorang pelaku usaha Make Up Hijab Wedding yang berlokasi usaha di Jalan Ekasari nomer 4. Waktu terlibat perbincangan dengan Tribun menyampaikan, awal ia meniti usaha make-up hijab pernikahan yang diberinya nama Uthy and Hijab Stylish, bermula dari biasanya ia ikut serta dalam usaha Wedding Organizer yang digeluti kakaknya semasa ia SMA.
Disibakkan Uthy berbekal dari pengalaman serta ketrampilan waktu ia turut dalam aktivitas usaha kakaknya, ia coba menggerakkan usaha dengan cara mandiri sesudah lulus SMA. lantaran bekerja sesudah tamat sekolah dirasanya kurang cocok dengan yang di inginkannya.
Pada awal buka usaha make-up stylish ini keluarkan modal sedikit. " Modal yang dibutuhkan awalannya cuma peralatan make-up, paling modal cuma jutaan, " katanya.
Dalam pasarkan usahanya ini Uthy memakai fasilitas media sosial juga sebagai alat promosi serta omongan dari pelanggan yang senang dengan servicenya.
Untuk service Make Up Hijab, Uthy kenakan cost dari 200 sampai 3 juta paling mahal. " Cost yang dikenai bergantung kepentingan make-up untuk acara atau situasi apa, serta moment apa, lantaran usaha make-up ini dapat melayani untuk kepentingan wisuda, " katanya.
Di sampaikan Uthy, sekarang ini dari usaha Make Up Hijab yang digelutinya, dalam satu bulan ia dapat memperoleh omset sebesar 20 jutaan. Diluar itu service Make Up Hijab yang ditawarkannya juga sudah mempunyai pelanggan dari luar kota, bahkan juga ada dari luar provinsi.

Disibakkan Uthy, service make-up hijabnya juga melayani untuk datang ketempat pelanggan.
Terkecuali tawarkan service Make Up Hijab, sekarang ini Uthy juga buka kelas private untuk orang yang mau belajar langkah merias pengantin.
Untuk kelas private ini Uthy Make Up and Hijab Stylish tawarkan untuk 3 kali pertemuan serta alat private juga diberikan, dengan cost cuma 1. 5 juta saja. Di sampaikan Uthy dengan 3 kali pertemuan ini peserta private telah dapat untuk merias pengantin dengan cara mandiri.
Diluar itu sekarang ini Uthy Make Up and Hijab Stylish bisa dikunjungi di dua tempat yaitu Jalan Ekasari nomer 4 Sukajadi serta Jalan Budidaya nomer 9 Panam Pekanbaru.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: