Aksi memukau Yon Taifib-2 Marinir rebut gedung dari tangan teroris

Sesudah lakukan pengintaian, pasukan Batalyon Intai Amfibi (Yon Taifib) 2 siap menyerbu suatu gedung yang dikuasai gerombolan teroris. Sesudah kegelapan malam mulai pekat, sekumpulan prajurit lakukan penerjunan ke tempat yang sudah ditetapkan.

Selesai mendarat, mereka selekasnya lakukan pengintaian titik-titik yang dijaga. Pasukan mulai mengendap dengan senyap, seseorang teroris selekasnya dibungkam dalam waktu relatif cepat serta cuma dapat lakukan perlawanan kecil.

Sesudah meledakkan pos jagalah, pasukan bergerak cepat. Dibantu pasukan mobile dari dua segi. Beberapa teroris sukses dilumpuhkan, serangan singkat juga usai cuma dalam 10 menit.

Tersebut rangkaian demonstrasi yang diperagakan Yon Taifib-2 dalam rencana peresmian markas Yon Taifib-2 Mar di Marunda, Jakarta Utara. Juga sebagai pasukan spesial di lingkungan TNI AL, kehadiran markas sangatlah utama untuk lakukan rangkaian kursus strategis, terlebih di laut, ataupun pantai.

 " Ini adalah program TNI AL untuk memindahkan kesatuan dari Cilandak ke Utara di Marunda. Kami bakal meningkatkan selalu kompleks 1. 000 hektare, terlebih sarana perumahan untuk anggota, " tutur Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Buyung Lalana di Mako Yon Taifib-2, Jakarta, Jumat (26/6).

Juga sebagai kesatuan spesial, prajurit Yon Taifib dituntut untuk mempunyai kekuatan ketahanan fisik, ketrampilan, tehnik serta taktik yang tidak sama dari pasukan reguler. Mereka selalu diletakkan di garis depan untuk memberi jalan untuk pasukan pendukung yang ada di belakang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar