ASIK TERTIDUR KARENA HEADSET SAMBIL DI CAS, KEPALANYA MELEDUK

Handphone atau umumnya di kenal dengan smartphone atau gadget yaitu barang elektronik yang bisa keluarkan radiasi yang beresiko untuk badan oleh karena itu kita juga mesti membatasinya, dampak panas pada handphone yang bisa mengakibatkan radiasi yang negatif untuk badan kita.

Tentu tiap-tiap kita sukai untuk dengarkan musik lewat barang elektronik kita maupun handphone. Tetapi bila dengarkan musik yang keras dalam periode panjang bisa mengakibatkan kerusakan telinga kita.

Suriaamanda/Korban Tewas
Seperti yang diambil di sebarkanlah. com seseorang wanita di Filipina diketemukan tewas diatas tempat tidurnya. Wanita malang ini dibunuh oleh headsetnya sendiri dalam tidurnya.

Crizelle de Vera menyampaikan, wanita ini mengecas hpnya sembari kenakan headset di telinga serta tertidur.

Belum di ketahui apakah dia tengah menelpon atau tengah dengarkan lagu lalu tertidur, yang pasti saat jasadnya diketemukan headset masih tetap tertancap di telinganya.

Vera juga meneruskan, saat wanita ini tertidur nyenyak, hp yang terhubung dengan charger terlampau panas, hingga terbakar serta arus listrikpun mengalir ke telinganya lewat headset yang terhubung.

Momen ini berlangsung di Filipina pada tanggal 10 Juni 2015 lantas, seputar jam 11 malam.

Vera juga membagikan narasi ini lewat akunnya, agar orang lebih waspada waktu memakai headset agar peristiwa seperti yang dihadapi gadis malang ini tak terulang lagi.

Jadi kita butuh waspada dengan handphone untuk menjaganya terus jauh dari badan kita, upayakan pakai alat-alat yang bisa mengamankan handphone kita, jangan sempat kita jadi taruhannya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Itu aliran darah bukan Headshet min....menurut ane sih,,setelah zoom dann teliti..kalo earphone terbakar bakalan habis,,udah ane coba cuman nyisain kabel kabel dan itu keras

    BalasHapus