Buat apa pakai produk kecantikan berbahan kimia kalau ada cara alami yang murah meriah dan mujarab? Simak resepnya

Lemon yaitu pemutih alami untuk muka Anda. Perasan lemon pasti sangatlah baik untuk kesehatan kulit. Terkecuali memutihkan kuli dengan cara alami, lemon di kenal ampuh menyingkirkan komedo, beberapa sel kulit mati, serta mengecilkan pori-pori. Mau tahu langkahnya? Tersebut disini panduan menyingkirkan komedo dengan lemon, seperti ditulis Boldsky.

1. Lemon scrub

Bersihkan muka Anda dengan air hangat. Iris lemon jadi dua sisi serta gosokkan di seputar hidung. Gosokkan dengan lembut di permukaan muka sepanjang 3-4 menit serta lalu basuh dengan air dingin. Kerjakan perawatan ini 2 kali satu hari, bila Anda mau menyingkirkan komedo hingga bersih.

2. Lemon serta gula

Imbuhkan gula pada irisan lemon. Lalu gosokkan lemon di seputar hidung serta semua muka. Perawatan ini dapat menolong Anda menyingkirkan jerawat lho.

3. Lemon serta putih telur

Imbuhkan sebagian tetes air lemon serta putih telur. Aduk rata. Berikan masker di wajah serta biarlah kering. Bila telah kering, tarik masker dengan cara perlahan-lahan. Lalu basuh muka dengan air dingin.

4. Lemon serta air mawar

Campur sebagian tetes air mawar serta perasan lemon. Rendam kapas di dalamnya. Lalu berikan di seputar hidung serta biarlah sepanjang 3-4 menit. Basuh muka dengan air dingin.

Perawatan alami tak mempunyai dampak samping serta aman untuk dicoba. Kerjakan salah satu panduan perawatan diatas 2 x dalam satu hari untuk memperoleh hasil optimal. Lantaran air lemon bikin kulit jadi kering, berikan pelembap di wajah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar