Gawat! Anak Bontot Ahmad Dhani Terang-terangan Ngaku Ingin Jadi Homo!

Dul dengan kata lain Abdul Qadir Jaelani, putra ketiga dari musisi Indonesia Ahmad Dhani serta Maia Estianty, mengungkap bahwa dianya tertarik pada sesama type!
“Gue pingin jadi homo aja” ungkap Dul dalam suatu wawancara dengan suatu media belum lama ini “Apa juga itu yang utama sesuai sama sutradaranya, yang utama didunia asli baik-baik saja, ” tutur Dul

Namun tunggulah dahulu, tertarik yang disibakkan Dul ini yaitu suatu peran menantang didalam suatu film. Dia terasa bila peran ini yaitu peran akting yang sangatlah menantang, peran juga sebagai penyuka sesama type.

Darah seni memanglah mengalir kuat didalam badan Dul, anak ketiga dari Ahmad Dhani serta Maia Estianty, sesudah ke-2 kakaknya bermain film, Dul memiliki hasrat yang sama untuk main di layar-lebar.

Memanglah hingga detik ini sebagian tawaran akting memanglah datang, namun belum ada satupun yang membuatnya tertarik, namun umumnya tawaran untuk main film horor.
“Milih-milih sih. Ada tawaran main film horor. Namun umumnya hanya ada paha sama dada, paha sama dada doang. Gue tidak ingin, ” kelakarnya.

“Selama ceritanya menarik, unik, serta tidak sering, saya ingin. Gue mau jadi homo saja, ” saya Dul waktu didapati di premier film LDR, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
Dul mengakui dia di inspirasi dari aktor Hollywood, Johny Depp yang kerap memainkan peran ciri-ciri unik didalam film nya.

Awass lho Dull! Kelak kebablasan ke dunia riil jadi homonya. Berikanlah komentar anda ya!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar