Ini isi hinaan menteri ke Jokowi versi Akbar Faizal

Anggota Komisi III DPR, Akbar Faizal memaparkan perbincangan dari menteri yang mengejek Presiden Joko Widodo seperti yang dilontarkan oleh Mendagri Tjahjo Kumolo. Perbincangan berbentuk transkip perbincangan itu didapat lewat group di handphonenya.

 " Saya terima ini lewat group di handphone saya, ini pada saat acara 3 Juni 2015, " kata Akbar di komplek Parlemen Senayan, Senayan, Jakarta, Senin (29/6).

Politikus Partai NasDem ini juga membacakan transkip yang didapatkannya. Isi transkripan itu memanglah bernada mengejek pada Jokowi.

 " Bila memanglah saya mesti dicopot ya silahkan. Yang utama Presiden dapat tunjukkan apa kekeliruan saya serta terangkan bahwa atas kekeliruan itu saya layak dicopot. Belum pasti juga Presiden ngerti apa pekerjaan saya. Wong Presiden juga tidak ngerti apa-apa " kata Akbar membacakan.

Meskipun memaparkan isi transkip itu, dia malas membuka nama menteri yang berani mengejek Jokowi itu. Dia menyayangkan sikap menteri yang berani mengejek Jokowi itu lantaran tak mencerminkan sikap yang santun pada atasan.

 " Silahkan bertanya Pak Tjahjo. Bukanlah jadikan muka Pak Presiden jelek pada siapa yang memberi kita mandat, " tandasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar