Ini sudah Emergency Call, Jokowi Rombak Menteri di Sektor Ekonomi

Tekanan a gar Presiden Joko Widodo lakukan perombakan kabinet makin kuat. Tidak cuma dorongan partai politik, grup relawan Pro-Jokowi juga mendorong ada perubahan menteri di bidang ekonomi yang dikira tidak dapat melakukan perbaikan perekonomian.
 " Kami menilainya bidang ekonomi kita berat sekali, ini telah tiba step emergency call lantaran kita harusnya berusaha keras sekali untuk menyelematkan bangsa ini. Melambatnya gerak ekonomi hingga perlambatan kurs misalnya, " tutur Ketua Umum Budi Projo Arie Setiadi dalam diskusi di Jakarta, Sabtu (27/6/2015).
Budi mengingatkan bahwa janji kampanye Jokowi dapat terealisasi seandainya ekonomi selalu bergerak. Bila ekonomi tumbuh, jadi pembangunan di bidang riil bakal membawa efek pada orang-orang.
Tetapi, dengan keadaan ekonomi yang lesu, Jokowi dinilai bakal kesusahan menyelesaikan janji kampanyenya.
 " Dengan semua maaf menteri di bidang ekonomi, saya rasa mesti alami perombakan. Waktunya kita merumuskan kembali tantangan serta jawaban yang trengginas dari kisruh ekonomi saat ini sekarang ini, " kata Budi.
Jika pemerintah tidak selekasnya bikin perbaikan, Budi cemas tidak cuma pemerintah yang dikira tidak berhasil namun juga kepemimpinan Jokowi.
Hal itu dapat juga beresiko pada keyakinan rakyat atas system demokrasi segera yang sudah mengantarkan kemenangan Jokowi pada penentuan Presiden 2014 lantas.(tribunnews.com)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar