Sebagian Bercak Darah di Lokasi Pembunuhan Angeline sudah Teridentifikasi

Sebagian bercak darah yang didapat dari tempat pembunuhan Angeline di Denpasar, Bali, telah teridentifikasi. Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hery Wiyanto menyampaikan tim forensik Mabes Polri meyakinkan profil bercak darah itu punya manusia.

 " Namun penemuan itu kita belum tahu bercak darah di titik yang mana lantaran terdapat beberapa titik bercak darah yang di ambil di semua TKP sejauh yang diketemukan, " tutur Kombes Pol Herry di Denpasar, Jumat (26/6/2015).

Hery menjelaskan bercak darah itu sukses teridentifikasi punya laki-laki serta wanita. " Ada kok profil darah laki-laki, ada profil darah wanita, " tuturnya.

Menurut Hery, darah itu di ambil oleh tim Inafis dari sebagian titik dirumah Margriet. " Ada didalam kamar, di dapur serta tempat lain, " ucapnya.

Meski demikian, Hery belum tahu darah laki-laki serta wanita itu sama dengan darah siapa. " Kita tunggulah hasil pencocokannya dari hasil Labfor Bareskrim Mabes Polri, " kata dia.

Sekarang ini, darah itu tengah dicocokkan dengan sampel darah yang tinggal didalam rumah yang sudah di ambil seperti Margriet, Agus, Yvonne, Christina serta Engeline dan sebagian penghuni kos dirumah di Jalan Enak Malam, Denpasar, itu.
RRN
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar