Kenali 5 Anak Iblis ini Paling Berbahaya

IBLIS itu ayah dari semua jin. Iblis termasuk juga type mahluk gaib. Iblis mempunyai karakter sombong. Saat Allah memerintahkan beberapa malaikat supaya bersujud pada Nabi Adam AS, seluruhnya malaikat menaatinya. Mereka seluruhnya bersujud kedapa Nabi Adam. Bahkan juga ia (Iblis) menyombongkan diri. Lalu perintah Allah supaya bersujud pada Nabi Adam AS, lantaran ia di buat dari api, sedang Adam di ciptakan dari tanah. Oleh karenanya, jadi mahluk terkutuk di segi Allah SWT.

Iblis memiliki kerajaan yang sangatlah besar. Ada pemerintahan, menteri, serta kantor-kantor yang besar. Iblis juga memiliki wakil, serta lima salah satunya termasuk juga yang paling beresiko. Mereka yaitu lima anak Iblis.

1. Tsabar

Tsabar bertugas mendatangi orang yang tengah alami kesulitan atau tertimpa musibah, seperti kematian keluarga, bencana, serta semacamnya. Lalu dia memperlancar bisikannya serta menyebutkan permusuhan pada Allah. Dia mendorong manusia untuk berkeluh kesah serta meratap-ratap. Untuk menghindarinya, sebaiknya katakan doa :

A’ûdzubillâhi minassyaithôni tsabarirrojīmi wajundihi waabnâ ihi (Saya berlindung pada Allah dari godaan setan, Tsabar, yang terkutuk, dan beberapa pengikut serta anaknya).

2. Dâsim



Laporkan iklan?
Dâsim bertugas mencerai-beraikan ikatan pernikahan, kobarkan rasa tidak suka keduanya dalam kehidupan rumah tangga, serta mendorong seorang untuk menebarkan aib hingga mengakibatkan pertikaian serta bahkan juga perceraian. Dâsim yaitu anak yang paling disayangi Iblis. Untuk menghadapinya, sebaiknya mengatakan doa :

A’ûdzubillâhi minassyaithôni dâsimirrojīmi wajundihi waabnâ ihi (Saya berlindung pada Allah dari godaan setan, Dâsim, yang terkutuk, dan beberapa pengikut serta anaknya).

3. Al-A’war

Al-A’war yaitu spesialis dalam soal memudahkan terjadinya perzinaan. Dia jadikan indah sisi bawah badan wanita saat mereka keluar rumah. Dia mendorong orang untuk lakukan zina serta menunjukkan zina juga sebagai suatu hal yang mengasyikkan. Segalanya yang terkait dengan zina serta penurunan moral jadi pekerjaan Al-A’war serta beberapa anak buahnya.

4. Maswath

Pekerjaan Maswath yaitu bikin kebohongan-kebohongan, baik besar maupun kecil. Bahkan juga kejahatan yang dia kerjakan berbarengan anak buahnya termasuk juga menunjukkan diri berbentuk seorang yang duduk dalam satu pertemuan yang diadakan oleh manusia, lalu menebarkan kebohongan yang selanjutnya disebarkan juga oleh manusia.

5. Zalnabûr

Tempat kerja Zalnabûr serta beberapa anteknya yaitu pasar-pasar. Mereka kobarkan pertikaian, caci maki, perselisihan, serta bahkan juga bunuh-membunuh.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar: