Persis SBY, Mayor Agus juga lulus membanggakan dari Fort Leavenworth

Like Father, Like Son' kalimat tersebut yang pas untuk melukiskan prestasi Susilo Bambang Yudhoyono serta Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono.

Sabtu (13/6) pagi saat Kansas yaitu salah sehari yang membahagiakan untuk SBY serta Ibu Ani Yudhoyono. Putra sulungnya, Mayor Inf. Agus Harimurti Yudhoyono merampungkan pendidikan militernya di US Army Command and General Staff College (CGSC), Fort Leavenworth, Kansas, Amerika Serikat.

Pendidikan itu ditempuh sepanjang 1 th.. Mayor Agus sukses lulus dengan membawa pulang IPK 4. 0. Ia juga terima international badge dari Deputi Komandan CGSC Mayor General Hughes.

Hal yang membahagiakan yang lain yakni, di waktu yang berbarengan, Mayor Agus juga mencapai gelar Master of Arts (MA) dalam Leadership and Management dari George Herbert Walker School of Business and Technology, Webster University. Dengan juga IPK 4. 0.

 " Inilah yang dikatakan sebagai " like father like son ", lantaran apa yang ditempuh AHY sama juga dengan yang ditempuh SBY pada th. 1991. SBY juga merampungkan pendidikannya di CGSC, Fort Leavenworth, Kansas, serta di saat yang berbarengan merampungkan pendidikan master di Webster University, " tutur SBY melalui account Facebooknya.

Menurut Mayor Agus, kesuksesan yang diperolehnya sekarang ini tidak lepas dari support semua keluarga, intinya orang-tua, istri serta anak terkasih, Annisa serta Aira.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Seandainya semua anak bangsa diberikan fasilitas dan motivasi serta teladan yg baik dari pemimpin negri ini,mk bukan cuma Agus saja yg terlihat hebat, banyak Agus2 lainnya !! Kita sdh terlalu tersita waktunya dg urusan mencari makan sehari-hari ..

    BalasHapus