Warga Bekasi geger temuan uang di dalam 62 karung

Warga Jalan Bhakti RT 7 RW 12, Kelurahan Jaturahayu, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, digegerkan dengan temuan duit sejumlah 62 karung di lokasi setempat.

 " Diketemukannya tempo hari seputar jam 16. 00 WIB, " kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo di Bekasi, Sabtu (13/6).

Siswo menyampaikan, beberapa 62 karung ukuran karung plastik berisikan duit pecahan Rp 50. 000 serta Rp 100. 000 itu diketemukan di antara tumpukan sampah di tempat kosong berupa cekungan dengan luas 559 mtr. persegi.

 " Karung beras ukuran 25 kg, " kata Siswo.

Siswo juga menyampaikan, waktu diketemukan duit itu dalam keadaan hancur, atau telah dipotong-potong kecil. Lalu duit itu dimasukkan ke karung.

 " Info beberapa saksi, karung itu dibuang seputar 5-6 hari kemarin, " tuturnya.

Siswo memberikan, duit itu baru di ketahui oleh warga tempo hari lantaran berprasangka buruk dengan karung-karung itu. Sesudah di check, nyatanya diisi duit yang dihancurkan.

 " Pada awal mulanya digunakan bermain anak-anak, " tuturnya.

Sekarang ini pihak Kepolisian masih tetap lakukan penyelidikan. Duit itu diamankan di Kantor Polsek Pondok Gede, Kota Bekasi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar