Cara Cepat Hilangkan Bekas Cupang di Leher

Demikian serunya waktu bemesraan dengan kekasih, kadang-kadang tanpa ada sadar ada sisa cupang yang melekat di leher. Pasti Anda bakal bekerja menggunakan jaket, turttle neck atau syal untuk menutupi supaya tak ketahuan rekanan kerja.

Janganlah cemas, boys. Ada langkah yang manjur untuk menyingkirkan sisa cupangan dengan cepat serta tidak butuh malu diledek semua isi kantor atau universitas. Langkahnya sangatlah praktis serta cuma menggunakan bahan yang Anda jumpai sehari-hari.

Sesudah bermesraan selekasnya kompres dingin 'patukan' mesra kekasih Anda tadi dengan air dingin. Langkahnya pijat serta gerak memutar di seputar daerah yang merah tadi dengan cara lembut. Janganlah terlampau keras lantaran bakal bikin leher Anda makin memerah.

Bila langkah pertama gagal, Anda dapat kerjakan langkah di bawah ini. Pijat leher yang merah tadi dengan membubuhkan vitamin E yang nyatanya bermanfaat untuk menyamarkan sisa cupang dengan baik. Bila telah sedikit samar, pinjam make-up kekasih Anda serta tentukan warna yang sesuai sama kulit anda.

Masih tetap ada langkah lain yang dapat Anda pakai untuk menyamarkan sisa cupangan tadi dengan salah satu bumbu dapur. Pakai satu siung bawang putih yang ditumbuk halus. Berikan tumbukan bawang putih tadi ke leher Anda serta biarlah sebagian waktu, jadi cupangan tadi bakal menghilang.

Tetapi untuk langkah yang paling akhir janganlah lupa basuh dengan air serta semprot dengan minyak wangi, ya. Bau bawang tadi tidak bakal hilang serta dapat buat Anda dijauhin pasangan atau wanita lain.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus