Rebutan Pakaian Gratis, 23 Tewas, Kebanyakan Wanita Miskin dan Kurus

Sedikitya 23 orang tewas selesai desak-desakan serta terinjak-injak, lantaran rebutan baju di suatu pabrik di Mymensingh, Bangladesh, Jumat (10/7).

Insiden berlangsung saat beberapa ratus orang berdesak-desakan masuk kompleks pabrik lewat suatu gerbang kecil, sesudah cukup lama menanti mulai sejak awal hari.

 " Selama ini kami telah mengevakuasi 23 mayat. Beberapa besar korban tewas yaitu wanita miskin serta kurus, " tutur kepala polisi Mymensingh Moinul Haque seperti ditulis dari AFP.

Sesaat dari petugas senior di pos polisi yang terdapat di dekat pabrik, Kamrul Islam menuturkan, mereka lihat beberapa ribu orang menanti pabrik itu buka mulai sejak jam 4 pagi saat setempat. Yang memiliki pabrik serta enam orang yang lain sudah di tangkap lantaran tidak berhasil untuk meyakinkan keselamatan umum.

 " Jumlah korban tewas kemungkinan bakal bertambah. Sebagian orang sudah mengambil mayat kerabat mereka saat sebelum polisi tiba ditempat peristiwa, " kata Islam.

Di beritakan, dalam suatu tayangan tv tunjukkan dahsyatnya rusaknya yang berlangsung, dengan beberapa ratus sandal robek serta darah terpercik berceceran di gerbang pabrik tembakau itu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar