Agus Ngaku Bukan Dia yang Bunuh Engeline, Tapi Margriet

Tersangka masalah pembunuhan pada Engeline (pada awal mulanya dimaksud Angeline) yaitu Agustinus Tai kembali memberi pernyataan tidak sama berkenaan wafatnya bocah itu.
Pada Tribun Bali, Kamis (18/6/2015), kuasa hukum Agus, Haposan Sihombing, menyampaikan, kesempatan ini Agus mengakui bahwa dianya tidaklah pelaku pembunuhan pada Engeline.
Kata dia, sesuai sama pernyataan Agus, pelaku pembunuhan pada siswi berumur delapan th. itu yaitu wanita berinisial M.
Ia tidak menuturkan dengan cara detil kapan Engeline dibunuh. Namun, yang pasti dari pernyataan clientnya itu, Engeline di hilangkan nyawanya di kamar punya M.
 " Pengakuannya paling akhir memanglah sekian. Kata Agus yang menghabisi bukanlah dia, namun M, " terang Haposan.
Tidak cuma itu, ia juga memberikan bahwa dalam masalah pembunuhan itu, Agus cuma bertindak juga sebagai pembungkus mayat memakai seprai serta menyimpan boneka.
 " Kemudian ia lalu menguburkannya. Demikian pengakuannya yang paling akhir, " tutur Haposan.
Disamping itu, dihubungi dengan cara terpisah, kuasa hukum Margriet, Hotma Sitompoel, tidak ingin memberi komentar banyak berkenaan pernyataan baru Agus.
 " Ngapain kita komentarin yang begitu-begitu, " tutur Hotma. Selama ini, Hotma yakini clientnya tak ikut serta pembunuhan bocah kelas II SDN 12 Sanur itu.
Walau telah keluarkan pernyataan baru, Agus masih tetap jadi tersangka pembunuhan Engeline.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. http://sofiaberbagi.blogspot.com
    http://toko-01.blogspot.com/

    BalasHapus